Sukses

Tatjana Saphira Pilih Tidur Ketimbang Dugem

Bagi Tatjana Saphira, kesehatan merupakan investasi penting di usia muda.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi rahasia umum jika dunia malam begitu lekat dengan kehidupan artis. Pergaulan kelas tinggi seolah menuntut para selebriti untuk akrab dengan dunia gemerlap alias dugem.

Namun, hal itu tak berlaku bagi artis muda Tatjana Saphira. Dara 18 tahun ini mengaku tak suka mengikuti pesta di kelab malam.

Tatjana Saphira [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Dunia malam aku nggak (ikutan)," kata Tatjana Saphira, usai press screening film I Am Hope di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016) malam.

Kebiasaan tidur cepat, menjadi alasan Tatjana untuk tidak ikut dugem. Malah, ia berdalih selalu mengusahakan supaya bisa pulang cepat dan menghindari pulang larut malam.

"Karena aku suka tidur. Aku kalau ada acara malam saja, aku usahakan pulang cepat kok," ia menjelaskan.

Tatjana Saphira [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Bagi Tatjana, kesehatan merupakan investasi penting di usia muda. Makanya daripada melakukan dugem, kekasih Herjunot Ali ini memilih untuk berolahraga.

"Pastinya banget. Kesehatan penting, makanya untuk aku yang penting nggak kecapekan. Di free time aku biasanya melakukan olahraga," ujar Tatjana Saphira. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini