Sukses

Stuart Collin Kecelakaan Lagi, Tangannya Patah

Aktor tampan Stuart Collin harus menempuh operasi setelah kecelakaan untuk kedua kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar sedih datang dari pesinetron tampan Stuart Collin. Suami Risty Tagor ini kembali mengalami kecelakaan dan mengalami patah tulang pada bagian tangan. Stuart sempat mengunggah sebuah foto di atas tempat tidur perawatan sebuah rumah sakit. Terlihat, tangan sebelah kanannya sudah dipenuhi dengan gips.

Stuart Collin di operasi

Dalam akun Instagram @stuartcollin tertulis sebuah , "Muncul pelangi setelah badai? :)," tulis Stuart.

Dalam posting-an tersebut, terdapat komentar dari teman-temannya yang menanyakan keadaan Stuart. Lucunya, Stuart membalasnya sambil bercanda. "Kebanyakan makan ayam tulang lunak om, jadi tulangnya lunak," balasnya.

Ternyata sebelum kecelakaan Stuart habis membicarakan tentang pen titanium yang sudah pernah dipasang pada bagian lengan kirinya itu. Banyak teman-teman dari Stuart yang menyayangkan kejadian tersebut.

Selain teman-temannya, dalam akun Instagramnya tersebut banyak netizen yang turut berkomentar. Para netizen tersebut juga ikut mendoakan kesembuhan dari Stuart dan memberikan perhatian.

"Semoga cepat pulih mas @stuartcollin :) Syafakallah syifaan ajilaan..,", dan "Lagi sedih banyak masalah boleh kakk banyak2 menghibur diri, tapi harus inget kondisi badan, apalagi kemarin abis kecelakaan tangannya di gips, ituu pasti aktivitasnya terlalu diporsir," tulis para netizen.

Stuart Collin [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Namun, masih saja ada beberapa netizen yang menyambungkan kejadian tersebut dengan permasalahannya dengan istrinya, Risty Tagor. Banyak yang menyebutkan kejadian tersebut menjadi bagian pelajaran yang harus ditempuh oleh Stuart Collin.

"Namanya manusia pasti prnh berbuat kesalahan cecok rumah tangga itu pasti ada karna masing2 punya karakter berbeda tinggal gmn menyikapinya walau nikah sama ustad sekalipun pasti ada cekcok tp klo kita mengedepankan kasih sayang mslh pasti cpt trselesaikan tapi klo ego yg di prthnkn ya g slesai2.smg ego kalian berdua cpt trkikis oleh kasih sayang sbntr lagi ultah pernikahan kalian yg pertama smg arka acen segera merasakan belaian kasih sayang kalian berdua.ingt komitmen kalian yg g mau pacaran biar terhindar dari fitnah dan dosa bertaaruf stlh nikah jdi teladan para muslimah muslimin yg mau nikah tutor yg islami disamping tutor hijab yg sar'i yg slalu di kagumi gua juga kagum sekali @ristytagor @stuartcollin," tulis netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.