Sukses

Siap-siap, Frozen Akan Menjadi Nyata

Animasi Frozen akan dihidupkan di atas panggung Broadway.

Liputan6.com, Jakarta Film animasi Frozen tak henti membuat kejutan baru. Setelah sukses menangguk pendapatan kotor hingga lebih dari Rp 5 triliun dan menghadirkan film pendek Frozen Fever, kini Disney berencana menghadirkan Frozen langsung ke hadapan penggemarnya.

Dilansir dari etonline, Selasa (9/2/2016), Grup Teatrikal Disney (Disney Theatrical Group) mengumumkan bahwa drama musikal Frozen akan dirilis pada musim semi 2018. Pertunjukan Broadway ini akan ditulis oleh Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez, yang memang menulis skenario film Frozen.

Dua bintang pengisi suara Frozen bersemangat setelah mengetahui sekuelnya kini tengah digarap.

Berita mengenai drama musikal Frozen pertama kali diumumkan oleh CEO Disney, Bob Iger. Ia mengabarkan bahwa Frozen akan hadir di panggung Broadway. Tak lama, hal itu diperkuat dengan pengumuman dari Presiden Grup Teatrikal Disney, Thomas Schumacher, yang mengatakan bahwa hadirnya Frozen di panggung teater sudah dibicarakan dengan sang sutradara. Hanya saja, proses pembuatan memang tidak akan terburu-buru dilakukan.

Pada Rabu (10/2/2016), akun resmi Frozen juga mengungkapkan kehadirannya di panggung teater. "FROZEN dijadwalkan hadir di panggung Broadway pada musim semi 2018, setelah persiapan pra-Broadway pada musim panas 2017 frozenthemusical.com,"

Frozen bakal segera berlanjut lewat Frozen Fever

Belum ada keterangan mengenai jalan cerita, pemain dan juga musik yang akan ditampilkan dalam pertunjukan Broadway ini. Tapi tentu saja, para penggemar menginginkan lagu 'Let It Go' ikut ditampilkan di panggung teaterikal tersebut.

(Deyesta Naedy/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.