Sukses

Tsania Marwa Masih Terbawa Peran Jahatnya di Elif Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - SCTV menghadirkan serial drama adaptasi Elif Indonesia untuk penonton setia. Para pemainnya mencuri perhatian pemirsa, tak terkecuali Tsania Marwa.

Para pemain serial Elif Indonesia (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Tsania Marwa memerankan tokoh antagonis di Elif Indonesia, yakni Nyonya Anne (Arzu). Artis cantik itu pun harus terus terlihat jahat dan memasang tampang galak di depan kamera.

Rupanya selesai syuting, peran jahat Tsania Marwa itu terbawa sampai ke rumahnya. Saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, belum lama ini, Tsania Marwa pun bercerita tentang perannya tersebut.

Tsania Marwa, pemeran Anne di Elif Indonesia atau Arzu Emiroglu di Elif, dianggap mirip dengan Cemre Melis Çınar (Instagram)

"Saking mukanya ditekuk terus, kadang sampai rumah pun masih kebawa muka tegangnya. Dia (Atalarik) suka nanya aku kenapa, padahal nggak ada apa-apa," ujar Tsania Marwa sambil tertawa.

Tsania Marwa menambahkan, "Karena kan tiap hari syutingnya galak. Kalau Malika (Rianti Cartwright) menangis terus, nah aku harus jahat terus."

Para pemain serial Elif versi Indonesia. (Foto: Liputan6.com / Herman Zakharia)

Di Elif Indonesia, Tsania Marwa dipasangkan dengan suaminya sendiri, Atalarik Syah yang memerankan tokoh Tuan Kenan. Nyonya Anne dan Tuan Kenan mempunyai anak bernama Tasya (Velove Meyer) keturunan keluarga ningrat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.