Sukses

Asisten Rumah Tangga Elif Indonesia Raih Gelar Sarjana

Yunita Siregar, pemeran tokoh pembantu di Elif Indonesia baru saja menyelesaikan pendidikan sarjananya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Yunita Siregar memang baru mencuat beberapa tahun belakangan sejak aktingnya di film Love in Paris. Namun, ia mampu membuktikan menjadi seorang aktris yang patut diacungi jempol. Yunita Siregar baru saja mendapatkan peran sebagai Iis, asisten rumah tangga di Elif Indonesia.

Meski sibuk dengan sejumlah kegiatan keartisan, Yunita Siregar rupanya tidak melupakan pendidikannya. Yunita menyelesaikan seluruh pendidikannya dengan baik hingga ke bangku kuliah.

Yunita Siregar resmi sandang gelar sarjana [foto: instagram/yunitasiregar]

Setelah beberapa waktu,Yunita akhirnya berhasil menyandang gelar sarjana setelah menempuh pendidikan sebagai mahasiswi Administrasi Keuangan dan Perbankan di Universitas Indonesia.

Lewat instagram pribadinya, Yunita mengungkapkan rasa bangga dan haru atas kelulusannya ini. Wanita berusia 21 tahun itu mengunggah foto tengah mengenakan atribut toga lengkap saat menjalani wisuda, sangat berbeda saat menjadi Iis di Elif Indonesia.

"Alhamdulillah walaupun sempet ketunda tapi akhirnya selesai juga. Ini buat mama dan papa disurga, semoga nita bs bikin mama papa bangga ya dengan ini. Dan bismillah bs dpt kesempatan buat lanjutin pendidikan yang lebih tinggi lagi, amin. Makasih semua buat doa, support dan ucapannya," tulisnya di keterangan foto.

Yunita Siregar resmi sandang gelar sarjana [foto: instagram/yunitasiregar]

Yunita mempersembahkan pencapaiannya ini untuk kedua orangtuanya yang telah meninggal dunia. Ia juga berharap suatu saat bisa mendapat kesempatan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Kini, Yunita Siregar tengah disibukkan dengan aktivitas syutingnya bermain di sinetron Elif Indonesia. Di serial ini, Yunita berperan antagonis sebagai Iis, asisten rumah tangga Kenan (diperankan Atalarik Syah).

(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini