Sukses

Tatjana Saphira: Hari Valentine Enggak Penting!

Bagi Tatjana Saphira, menunjukan kasih sayang tidak hanya di satu momen saja.

Liputan6.com, Jakarta Hampir di seluruh belahan dunia merayakan valentine atau hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari. Biasanya, sepasang kekasih saling memberikan hadiah berupa cokelat atau karangan bunga sebagai wujud cintanya.

Namun, hal itu tak berlaku bagi Tatjana Saphira. Kekasih Herjunot Ali ini menganggap valentine bukan hal penting yang harus dirayakan.

atjana Saphira [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Aku enggak rayakan. Karena menurut aku valentine enggak penting," kata Tatjana Saphira di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016) malam.

 

Menurut Tatjana, menunjukkan kasih sayang tidak harus dilakukan hanya ketika ada momen tertentu. Makanya sejak dulu bintang film I Am Hope ini tak pernah memiliki tradisi khusus pada 14 Februari.

Tatjana Saphira [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Orang berpikir merayakan hari kasih sayang, tapi kan enggak hanya hari itu saja. Aku enggak ada sama sekali (tradisi)," ucap dara 18 tahun ini.

Ketika ditanya bagaimana ia mencurahkan kasih sayang kepada kekasih, Tatjana menjawab, "aku enggak tahu caranya. Karena enggak bisa di-spesifikasikan seperti itu. Namanya kasih sayang nggak bisa digambarkan." (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini