Sukses

Winky Wiryawan Terpaksa Imbangi Dunia Malam dengan Olahraga

Kini, Winky Wiryawan mengaku tak bisa sehari tanpa olahraga.

Liputan6.com, Jakarta Bekerja sebagai artis dan disk jockey (DJ), Winky Wiriawan sudah lama akrab dengan dunia malam. Ia terbiasa bergadang menghibur orang-orang di kelab dan barau tertidur ketika ayam berkokok.

Dengan pola tidur yang terbalik dari kebiasaan orang pada umumnya, Winky pun mencari cara agar tubuhnya tak mudah menurun. Ia mengaku 'terpaksa' mengimbangi gaya hidupnya dengan berolahraga.

Wingky Wiryawan

"Sebenarnya enak ya hidup sehat. Cuma gue (bekerja) di dunia malam, jadi mau enggak mau terpaksa harus diimbangi. Gue pasti olahraga setiap hari, minimal lari pagi lah," ungkap Winky Wiriawan, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Padahal dulu gue malas banget olahraga. Jangankan olahraga, ketemu matahari pagi aja malas," sambung suami Kenes Andari ini. 

Sejak rutin berolahraga, bintang film Mengejar Matahari ini mengaku kondisi tubuhnya selalu prima. Bahkan, Winky kerap merasa aneh jika dalam sehari tidak berolahraga. 

Wingky Wiryawan

"Efeknya terasa banget. Badan jadi lebih ringan, dan gue ikut program yang kayak tentara, jadi terbawa. Kalau sehari enggak olahraga, badan jadi aneh," ujar pria kelahiran 9 Desember 1973 ini.

"Makanya gue minimal setiap 10 menit menggerakkan badan. Gunanya untuk memperlancar peredaran darah atau apapun yang ada di tubuh kita," kata Wingky Wiryawan (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.