Sukses

Giring Nidji Mengaku Sering Ditaksir Kaum LGBT

Giring Nidji mengaku dunia artis tak bisa jauh dari kaum LBGT.

Liputan6.com, Jakarta Selebriti yang hidup di dunia showbiz tentu tak bisa jauh dari kehidupan glamor dan mengenal kaum Lesbian Gay Bisexual dan Transgender (LGBT). Hal itu pun diakui Giring Nidji.

Giring bahkan mengaku banyak ditaksir kaum LGBT tersebut. "Ditaksir ya seringlah, hahaha," kata Giring berkelakar, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/2/2016).

Giring Nidji seusai syuting pembuatan video klip lagu 'Kemesraan' di Jakarta, Selasa (19/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Menurut Giring, bersahabat dengan kaum LGBT tidaklah sulit. Sebagai seorang musisi, dirinya memang kerap berdampingan dengan kaum LGBT.

"Ya jangan kaget kalau masuk ke dunia hiburan ketemu yang gay dan lain-lain, memang dunianya. Enggak artisnya, fashion stylistnya, make up nya, ada aja. Gimana kita bersikap aja menghadapinya," ujar suami Cyntha Riza ini.

Giring juga punya cara tersendiri untuk menghindari kaum LGBT yang terlihat suka pada dirinya. "Ya bilang aja makasih, hehehe. Ya kaburlah hahaha," kata Giring tertawa.

Penyanyi Giring Nidji memberikan komentar saat menghadiri kampanye #rayakannamamu yang digelar Coca-Cola Indonesia di Jakarta, Rabu (13/1/2016). Giring mendukung kampanye melawan bullying verbal. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebagian kaum LGBT sendiri kini memang sudah terang-terangan menampakan jati diri mereka. Sebagai seorang ayah, Giring pun terus memantau perkembangan sang anak.

"Saya mengajarkan yang baik kepada anak, perhatikan mereka agar menjurus ke arah yang benar," ujar Giring. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.