Sukses

Jagoan Instan, Kala Superhero Perangi Korupsi

Liputan6.com, Jakarta Langkah berani diambil rumah produksi Starvision Picture dengan merilis film bertema superhero berjudul Jagoan Instan. Berbeda dengan film superhero buatan Hollywood yang sibuk memerangi mahluk asing, pahlawan super dalam film ini justru giat memerangi korupsi.

Adalah Bumi (Kemal Pahlevi), yang diceritakan sebagai jagoan pembela rakyat dan pemberantas korupsi. Ia harus berhadapan dengan musuh utamanya yakni Ratu Gelondongan (Merriam Bellina) dan anaknya, Romeo (Kevin Julio).

Kemal Pahlevi (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

"Jagoan Instan memperlihatkan seorang superhero yang lahir dari masalah yang terjadi di Indonesia, seperti kemiskinan, masalah ekonomi, pengangguran hingga korupsi," ucap Chand Parwez selaku produser Starvision Picture saat ditemui di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Menggabungkan tema sosial dan komedi dalam film tersebut, tutur Chand Parwez, merupakan ide kreatif dari Musfar Yasin selaku penulis skenario. Ia mengulas banyak peristiwa penting yang diungkapkan melalui cerita di Jagoan Instan.

"Saya kira Musfar Yasin sangat berhasil meramu cerita ini menjadi menarik untuk diangkat ke bioskop. Karena memang Indonesia perlu memiliki superhero-nya sendiri," Chand Parwez menegaskan.

Salah satu adegan dalam film `Jagoan Instan` [Foto: Instagram]

Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi itu, dijadwalkan tayang di seluruh bioskop nasional mulai 18 Februari 2016 mendatang.

Sejumlah bintang-bintang terkenal juga ikut meramaikan film Jagoan Instan. Di antaranya, Alexa Key, Dede Yusuf, Andovi dan Jovial da Lopez, Jono Armstrong, Tyson Lynch, Annisa Rahma hingga Agung Hercules. (Gie/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini