Sukses

Pose Mandi Busa, Kendall Jenner Bocorkan Kenakalan Masa Sekolah

Liputan6.com, Los Angeles - Kendall Jenner kembali berpose topless. Kali ini ia pemotretan untuk majalah LOVE edisi spring/summer 2016. Kendall berfoto sambil mandi busa dengan penampilan yang nyaris tak dikenali.

Di fotonya itu Kendall Jenner memakai rambut palsu. Tatapannya tajam ke kamera dengan riasan wajah yang tak biasa. Dalam wawancara terbarunya, Kendall pun menceritakan kenakalannya semasa sekolah.

Kendall Jenner berpose mandi busa untuk majalah Love. (foto: eonline)

Rupanya di balik wajah Kendall Jenner yang kalem, ia pernah membohongi kepala sekolahnya.

"Aku bukan anak yang nakal, tetapi saat pergi ke sekolah, aku bilang ke kepala sekolah kalau aku ingin izin pulang karena stres akibat lelah bekerja," ungkap Kendall Jenner dilansir laman E Online, Rabu (10/2/2016).

Kendall Jenner menambahkan, "Saat aku boleh meninggalkan sekolah, aku membawa Kylie bersamaku, padahal dia tidak mendapat izin. Aku lalu pergi hang out bersama pacarku."

Model Kendall Jenner dan sang adik, Kylie Jenner ketika berpose di red carpet ajang American Music Awards 2015 di Los Angeles , California, Minggu (22/11). (REUTERS/David McNew)

Memang sejak masih usia belia, adik Kim kardashian ini sudah kerja keras hingga akhirnya menuai hasil di bidang modelling di usia 19 tahun. Di tengah ketenarannya, Kendall Jenner terkadang kesal dengan paparazi yang terus menguntitnya.

Kelima, Kendall Jenner hobi menunggang kuda. Sejak kecil Kendall sudah mengidolakan kuda sebagai hewan yang ia suka. (Dimitrios Kambouris/Getty Images for Victoria's Secret/AFP)

"Jika aku menengok ke belakang dan ada paparazi, aku rasanya ingin melempar peluru panit ball. Atau aku bawa kamera dan balik mengikuti mereka, keluarga mereka, lalu mengambil gambar anaknya sepanjang hari," tutur Kendall Jenner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini