Sukses

Ini Alasan Elly Sugigi Tak Mau Putrinya Buru-buru Nikah

Elly Sugigi ingin putrinya, Ulfi Damayanti menjadi wanita yang mandiri.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi telah merestui putrinya, Ulfi Damayanti (19) berpacaran dengan seorang pengusaha asal Surabaya bernama Fernando Wang alias Nando (22).

Meski begitu, Elly tak mau sang putri buru-buru menikah. Paling tidak, Elly ingin melihat Ulfi lulus menjadi seorang sarjana dan bisa merasakan mencari uang dari hasil jerih payah sendiri.

"Bukan saya pengen dibalas sebagai orangtua. Tapi saya pengen dia ngerasain kerja cari duit sendiri. Karena kan selama ini segala keperluan Ulfi dari saya," kata Elly Sugigi bersama Ulfi dan Nando, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Elly Sugigi sudah merestui putrinya, Ulfi Damayanti berpacaran dengan pengusaha asal Surabaya, Fernando Wang. [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Selain ingin Ulfi mandiri, Elly juga ingin anaknya bisa merasakan apa yang dulu ia alami. Seperti diketahui, sebelum menjadi artis seperti sekarang, istri Ferry Anggara ini sempat menjadi pekerja kasar.

 

"Dulu waktu Ulfi masih kecil, saya ajak Ulfi ke tempat saya kerja. Cuci piring, cuci pakaian, setrika sampai jadi tukang sapu. Saya pengin Ulfi tahu kerja keras orangtuanya dan dia enggak malu sama ibunya. Saya juga pengin Ulfi kayak gitu, mau apa ya harus kerja. Mau punya baju harus kerja," sambung Elly Sugigi.

Elly Sugigi [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Soal hubungan Ulfi dengan Nando, Elly hanya bisa mendoakan yang terbaik. Ia berharap, jika memang Nando berjodoh dengan Ulfi, Nando bisa menjadi suami yang baik.

"Yang penting dia sayang dan jujur. Saya enggak lihat dari wajah. Dia harus tahu keluarga saya bagaimana keadaaannya. Sekarang jalanin aja dulu, kerja dulu. Kumpulin duit yang banyak buat anak saya," kata Elly Sugigi. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.