Sukses

Nonton Konser Madonna di Bangkok, Iis Dahlia Dihujat

Nonton konser Madonna di Bangkok, Iis Dahlia tampil seksi dengan mengenakan rok pendek dan baju tanpa lengan.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan Iis Dahlia di panggung hiburan cukup padat. Selain sebagai penyanyi, ia pun didapuk menjadi juri D'Academy 3 dangdut Indosiar yang setiap hari muncul di televisi.

Meski begitu, pelantun Seroja ini punya cara tersendiri untuk melepas lelah dari seabrek kegiatan. Salah satunya dengan menikmati konser Madonna yang dihelat di Bangkok, Thailand.

Hal itu terlihat dari foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, Selasa (9/2/2016). Dalam potongan-potongan foto yang dijadikan satu frame ini terlihat Iis Dahlia bahagia.

Iis Dahlia (Instagram)

Iis Dahlia tak sendiri. Dalam gambar tersebut, Iis yang mengenakan atasan tanpa lengan serta celana pendek berpose dengan teman-temannya serta kedua anaknya.

"RebelHeart #Madonna#Concert#Bangkok," tulis Iis Dahlia sebagai keterangan foto.

Bukannya mendapat pujian dari penggemar, Iis justru mendapat hujatan lantaran pakaian yang dikenakan terlalu pendek. "Ya allah tu baju isda pendek bgt, inget umur mba, setidaknya jgn terllu pendek gitu, merinding liatnya risih, astagfirulloh,," tulis pemilik akun @ciebiedan.

Iis Dahlia (Instagram)

Sementara akun @me_deila menulis, "Ampu mama bajunya ngalahin anaknya."

Sedangkan akun @bakas30, "Astagfirulloh isda pakaianyanya semoga kedepan lebih tertutup."

Dalam unggahan lainnya, Iis Dahlia juga berpose dengan Rossa. Mereka membelakangi kerumunan penonton yang siap menyaksikan kehebohan Madonna di atas panggung. (Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.