Sukses

Lee Jong Suk Baik hati, Netizen Berniat Melamarnya

Lee Jong Suk memberikan sumbangan besar untuk UNICEF, membuat netizen angkat topi. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Lee Jong Suk, aktor Korea Selatan yang berhasil berada di puncak popularitas dengan drama Pinocchio yang juga diperankan oleh Park Shin Hye. Meski terkenal, Lee Jong Suk tetap berhasrat membantu orang yang membutuhkan.

Buktinya, Lee Jong Suk justru memberikan sumbangan untuk lembaga PBB UNICEF di Korea sebesar 200 juta Won atau sekitar Rp 2,2 miliar. Sumbangan Lee Jong Suk akan dialokasikan ke seluruh anak-anak di dunia, diwartakan Dispatch, Rabu (10/2/2016).


Lee Jong Suk mengaku jika semua yang ia berikan itu tak ada apa-apanya dibandingkan dengan dukungan yang ia terima. Bahkan, Lee Jong Suk berhasrat untuk terus melakukan kegiatan sosial setiap kali dia mendapatkan keuntungan.

Netizen pun ramai membicarakan kebaikan hati Lee Jong Suk, menyebutnya sebagai aktor tampan yang ringan tangan membantu orang lain. Bahkan, mereka mendukung kegiatan amal dan sosial yang dilakukan Lee Jong Suk.

Bahkan, banyak netizen yang memberikan komentar lucu untuk melamar Lee Jong Suk. Mereka tak kuasa dengan kebaikah hati Lee Jong Suk yang membuatnya jatuh cinta. "Lee Jong Suk, pria tampan yang baik hati. Maukah kau menjadi suamiku?" tulis seorang pengguna.

Selain itu, ada juga yang mengaku telah menjadi istri Lee Jong Suk. "Duh, suamiku Lee Jong Suk memang terkenal baik. Ia memberikan bantuan tanpa sepengetahuan ku. Aku sangat bangga," tulis pengguna dengan akun Jangjiwon.

Netizen berharap aksi sosial yang dilakukan Lee Jong Suk juga akan ditiru artis terkenal lainnya. Konsep seleb berbagi memang tengah terkenal di kalangan arti di negeri ginseng, tak hanya Lee Jong Suk tapi juga Lee Min Ho.

Lee Min Ho memang memiliki tujuan mulai dalam hidupnya. Ia ingin melihat orang lain bahagia, berusaha untuk berbuat baik atau tidak mengecewakan orang.

"Saya senang melihat orang lain bahagia. Hal itu membuat semnagat baru dalam hidup saja. Namun saya juga pernah merasa kecewa atau tertekan, tapi saya berusaha untuk selalu berpikiran positif," ujar Lee Min Ho.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini