Sukses

Reza Pahlevi Minta Pelapor Indra Bekti untuk Minta Maaf

Reza Pahlevi yakin kalau Reza yang melaporkan Indra Bekti dengan tuduhan asusila tak memiliki nama belakang Pahlevi.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Reza Pahlevi meminta pelapor Indra Bekti yang mengaku bernama sama, Reza Pahlevi untuk melakukan permintaan maaf terbuka. Pemain film Serigala Terakhir ini merasa namanya dimanfaatkan untuk menjatuhkan Indra Bekti atas dugaan pelecehan seksual.

Sepengetahuan Reza, pelapor berusia 23 tahun itu tidak memiliki nama belakang Pahlevi seperti dirinya. Oleh karena itu, artis berkepala plontos ini menuntut adanya permohonan maaf langsung dari Reza.

Reza Pahlevi menangis usai melaporkan Indra Bekti ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/2).Reza melaporkan Indra Bekti terkait perbuatan cabul anak di bawah umur yang dilakukan pada tahun 2010 hingga 2013. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Mas Reza kan sudah sering nongol di infotainment. Coba minta maaf ke kita juga, jangan ke IB saja dong," ujar Reza Pahlevi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016) petang.

 

"Informasi yang kami  dapat, nama aslinya bukan Pahlevi. Kami juga bingung kok bisa berubah jadi Pahlevi," sambung pria 28 tahun ini.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

Baginya, permintaan maaf dari Reza sudah cukup untuk mengklarifikasi pemberitaan miring yang merugikannya. Suami Ika Niko itu menganggap masalah pencatutan namanya merupakan cobaan yang harus dilalui. Reza pun menyebut hubungannya dengan Indra Bekti tetap berlangsung baik.

"Saya anggap perjalanan dan kasus ini cobaan. Saya berdua (istri) kuat kok jalani saja lah. Masalah gosip enggak dipikirin lagi," katanya. "Dan Mas IB sih bilangnya no comment. Tadi di telepon sih baik kok. Karena beliau sudah tahu kalau bukan saya yang laporkan." (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini