Sukses

Sandra Dewi Sedih Kampung Halaman Terendam Banjir

Sandra Dewi berharap banjir yang melanda Pangkal Pinang, Bangka Belitung, cepat surut dan semua orang selamat.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi sedang berbahagia setelah pada Natal 2015 lalu, resmi bertunangan dengan sang kekasih. Itu tandanya, tak lama lagi ia akan melepas masa lajangnya.

Imlek tahun ini pun akan menjadi kesempatan terakhir Sandra dewi mendapat angpao. Namun, di balik kebahagiaan itu terselip kesedihan di hati Sandra karena kampung halamannya, Pangkal Pinang, dilanda banjir.

 Sandra Dewi akan segera melepas masa lajang [foto: instagram/sandradewi88]

Sejumlah wilayah di Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung, terendam banjir akibat hujan deras yang mendera belakangan ini. Seperti diketahui, Sandra Dewi merupakan salah seorang selebriti Tanah Air yang lahir di Pangkal Pinang.

Bintang film Quickie Express itu mengungkapkan kesedihannya lewat Instagram pribadinya. Ia berdoa agar semua penduduk di sana selalu dalam kondisi baik-baik saja.

"Semoga cepat surut banjirnya , update terus dr saudara dan teman di Bangka kampung halaman. Lindungilah semuanya yah Tuhan," tulisnya di keterangan foto.

 Sandra Dewi bersedih kampung halamannya terendam banjir [foto: instagram/sandradewi88]

Sandra Dewi mengunggah foto dan video yang memperlihatkan keadaan beberapa daerah di Pangkal Pinang yang terendam banjir. Tampak ketinggian air telah mencapai paha orang dewasa.

Segelintir masyarakat hanya mampu berdiam diri di dalam rumah tanpa aktivitas apa pun. Untuk bepergian keluar, masyarakat harus dibantu menggunakan perahu karet karena tingginya genangan air.

 Sandra Dewi [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Cepat bangkit kembali kampung halamanku.. Mohon doanya teman teman.." tulisnya lagi di unggahan berbeda. (Eka/Fei)

 

💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔 #prayforbangka#savepulaubangka##savebangkabelitung

A video posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini