Sukses

Andai Jadi Gubernur, Ahmad Dhani Diminta Tak Kawin Lagi

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani mendapat dukungan penuh dari istri, Mulan Jameela untuk maju menjadi calon gubernur DKI Jakarta pada pilkada 2017. Meski mendukung, namun ada pesan khusus dari Mulan Jamela untuk Dhani.

"Dia (Mulan) dukung-dukung saja, asal nggak kawin lagi," kata Dhani berkelakar, saat menggelar konfrensi pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016) malam.

Ahmad Dhani memberi keterangan pers terkait pencalonan dirinya untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh DPW PKB DKI Jakarta, Jakarta, Rabu (10/2/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Dhani, Mulan mengetahui dirinya dicalonkan jadi gubernur DKI Jakarta justru bukan dari mulutnya. "Dia justru tahu dari media online. Soalnya pagi-pagi sudah banyak beritanya," ujar Dhani.

Tak ada tanggapan lain dari Mulan Jameela terkait pencalonan Dhani sebagai gubernur. Menurut Dhani, Mulai santai terhadap kabar tersebut. "Tanggapannya ya biasa-biasa saja, tapi dia dukung," kata Dhani.

Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela dan sang putri, Safeea. [Foto: Liputan6.com]

Ahmad Dhani menyatakan siap maju menjadi bakal calon (balon) gubernur DKI Jakarta untuk pilkada 2017. Dhani diusung oleh Partai Kebangkitan Bangasa (PKB). (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini