Sukses

Vicky Shu Pilih Sulam Alis Microblading

Bagi Vicky Shu, merias alis adalah hal yang paling sulit ketika make up.

Liputan6.com, Jakarta Sulam alis kini seperti menjadi tren di dunia kecantikan di Indonesia. Rupanya, Vicky Shu juga tak mau ketinggalan untuk menggunakan sulam alis.

Namun karena takut berisiko, Vicky memilih cara sulam alis yang paling aman dan terbaru, yakni teknik microblading. Teknik ini diyakini paling aman karena menggunakan alat khusus, bahan herbal dan hanya menyulam di permukaan alis.

"Yang aku tahu ini teknik sulam terbaru dan paling bagus. Makanya aku pilih teknik microblading. Selain pengin mendapat hasil sempurna, keamanan juga menjadi pertimbangan lain," kata Vicky Shu, saat ditemui di klinik Ali Tattoo Sulam di kawasan Mangga Dua Square, Jakarta, baru-baru ini.

Diakui Vicky Shu, alis adalah bagian yang paling sulit diatur ketika merias wajah. Bintang film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki ini kerap stres karena mendapatkan riasan alis tak sesuai yang diinginkan.

 

"Alis Vicky itu banyak rambutnya, kayak Sinchan. Ketika udah mulai tumbuh kesana kemari, itu bikin stres. Susah ngaturnya dan sering aneh jadinya," ujar Vicky Shu.

Selain alisnya yang sulit diatur, Vicky juga mengaku sebagai cewek yang malas berdandang. Makanya, dengan memilih sulam alis, ia bisa menghemat waktu.

Vicky Shu [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Jujur, Vicky itu malas dan memang jarang dandan. Apalagi kalau udah soal alis, ampun deh, bikin stres. Kalau kayak begini kan jadi rapi, jadi hemat waktu juga," sambung pelantun Mari Bercinta 2 ini.

Ali sebagai seniman tato alis mengakui kalau tekhnik microblading adalah teknik sulam alis paling mutakhir. Bagi Ali, tekhnik microblading adalah solusi dari kekhawatiran kaum hawa ketika akan memilih sulam alis.

Vicky Shu menjalani teknik sulam microblading oleh Ali Tattoo Sulam. [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Ada beberapa alasan orang banyak ragu dengan sulam alis. Tapi tekhnik microblading itu tidak menyulam di dalam kulit, tapi di permukaan. Bahannya juga herbal dan higienis," kata Ali, yang pada 28 Maret 2016 akan menggelar seminar microblading. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.