Sukses

Jadi Gubernur, Ahmad Dhani Tak Akan Tinggalkan Dunia Hiburan?

Ahmad Dhani siap maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta mewakili Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani yang ditunjuk oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju sebagai calon gubernur pada Pilkada 2017 mendatang mengaku sudah siap memimpin Jakarta. Meski begitu, Dhani tak akan menanggalkan semua atribut keartisannya jika terpilih nanti.

Nama besarnya di jagat musik Tanah Air yang sudah dibentuknya puluhan tahun lalu tak akan ditinggalkannya begitu saja. Namun, Ahmad Dhani berjanji akan fokus dengan pekerjaan barunya nanti.

Musisi Ahmad Dhani berjabat tangan dengan Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas, Jakarta, Rabu (10/2/2016). DPW PKB DKI Jakarta berencana mengusung Ahmad Dhani menjadi Cagub DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2017. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau misalnya jadi pejabat publik ya harus serius. Dunia entertaiment mah jadi hobi saja," kata Ahmad Dhani, ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

"Ya, kalau kangen paling ngumpul-ngumpul sama Dewa, dan buat acara kecil-kecilan," kata ayah Al, El, dan Dul itu.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bagi suami Mulan Jameela, pencalonannya sebagai gubernur sangat baru. Ia pun masih menunggu keputusan lebih lanjut dari PKB. Untuk itu, ia pun enggan berangan-angan yang muluk-muluk.

"Masalah ke depannya sih nanti sajalah dibicarakan. Sekarang juga masih jauh kok," Ahmad Dhani memungkasi. (Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.