Sukses

Kartika Putri Jomblo Lagi

Kartika Putri diketahui tak lagi pacaran dengan pria bule yang selama ini dekat dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Artis seksi Kartika Putri diketahui tak lagi pacaran dengan pria bule yang selama ini dekat dengannya. Ia mengaku sudah memutuskan hubungan asmara dengan bule asal Kanada itu.

"Iya, aku sudah putus sama si bule," ucap Kartika Putri saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Kartika Putri [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Diakuinya, faktor jarak yang cukup jauh menjadi alasan utama Kartika Putri mengakhiri hubungan cinta dengan si cowok bule.

"Susah banget buat aku ketemu. Kalau kangen bingung juga, karena dia kan jauh banget tinggalnya. Jadi suka ribut karena masalah itu," Kartika Putri menjelaskan.

Ketimbang berlarut-larut bertengkar karena masalah jarak, Kartika Putri pun meminta agar pria bule yang lama dikenalnya itu fokus dengan pekerjaannya di Kanada.

Kartika Putri

"Aku nggak mau merugikan karier dia dan aku juga. Jadi terpaksa aku mutusin begini. Aku nggak mau merusak pekerjaan dia dan aku juga," Kartika Putri mengakhiri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini