Sukses

Justin Bieber Akui Sangat Mencintai Hailey Baldwin

Justin Bieber mengakui Hailey Baldwin adalah seseorang yang sangat dicintainya. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah cinta Justin Bieber selalu menjadi perbincangan di industri hiburan dunia. Mulai dari hubungan putus-nyambungnya dengan Selena Gomez hingga kerap kencan dengan para model seksi, khususnya Hailey Baldwin.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (foto: aceshowbiz)

Selama ini Justin Bieber dan Hailey Baldwin kerap diisukan berpacaran, tetapi keduanya menyebut hanya berteman. Namun secara mengejutkan, pelantun hits Sorry itu membuat pengakuan saat ditanya siapa sebenarnya Hailey untuk dirinya.

"Seseorang yang sangat aku cintai. Kami menghabiskan banyak waktu bersama," ungkap Bieber seperti dilansir laman E Online, Kamis (11/2/2016).

Justin Bieber kenakan kaus Nirvana saat menghadiri ajang AMA 2015. (foto: popsugar)

Cowok berusia 21 tahun itu merasa nyaman berada di dekat Hailey Baldwin. Bieber dan model cantik ini berlibur bersama hingga menghabiskan malam pergantian tahun bersama.

Yang teranyar, Justin Bieber dan Hailey Baldwin kepergok menghabiskan waktu di Super Bowl. Memang setelah resmi putus dari Selena Gomez, Bieber semakin sering tampil bersama Baldwin di depan umum.

sumber foto: Instagram Justin Bieber

Nama Hailey Baldwin mulai dikait-kaitkan dengan Justin Bieber sejak awal Desember 2014. Kala itu, Baldwin mengaku sudah berteman dengan pelantun hits Boyfriend ini sejak berumur 13 tahun. Keduanya juga sama-sama dekat dengan Kendall dan Kylie Jenner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini