Sukses

Indra Bekti Suruh Wanita Ini Serang Balik Gigih?

Serangan yang dilakukan Elvi Sri Wahyuni, terhadap Lalu Gigih Arsanofa menimbulkan spekulasi kalau ini adalah rencana Indra Bekti.

Liputan6.com, Jakarta - Lalu Gigih Arsanofa dituduh seorang ibu rumah tangga bernama Elvi Sri Wahyuni atas dugaan penipuan casting film. Gigih tidak memenuhi janjinya untuk membayar ganti rugi uang operasional casting senilai Rp 17 juta.

Serangan terhadap Gigih ini menimbulkan spekulasi bagi Elvi. Banyak yang menduga, Elvi merupakan orang suruhan Indra Bekti yang dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap Gigih.

Elvi Sri Wahyuni bersama kuasa hukum Petrus

Saat ditanya mengenai hal itu, Elvi dengan tegas membantah. Ia mengaku tak mengenal Indra Bekti dan hanya tahu suami Aldilla Jelita itu sebagai artis.

"Nggak ada faktor Indra Bekti. Ini nggak ada hubungan dengan dia. Saya hanya tahu dia artis, sudah itu saja," kata Elvi Sri Wahyuni, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016) malam.

Hal itu juga ditegaskan kuasa hukum Elvi, Petrus Bala Pattyona. Menurutnya, Elvi melaporkan Gigih karena masalah pribadi.

Lalu Gigih Arsanofa. (foto: facebook.com/gigiharsanofa.abdullah)

"Elvi tidak ada komunikasi dengan Inbek. Tidak kenal secara personal. Karena yang dirugikan pertama memang nama baiknya dia dan ada beban moral," ujar Petrus.

Alasan lain, Elvi menduga Gigih sudah memiliki uang banyak. Makanya sekarang ia mau muncul untuk menagih utang Gigih yang belum terbayarkan.

"Selama ini saya menunggu dijanjikan terus. Kenapa baru sekarang? Karena saya pikir namanya dia sudah ngetop dan banyak duit. Makanya saya menagih dong. Saya sempat SMS 2-3 kali coba hubungi waktu dia muncul di televisi tapi nggak ada respon," ungkap Elvi. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini