Sukses

Eza Gionino dan Fero Walandouw Bersaing di Sinetron Terbaru SCTV

Bersaing dengan Fero Walandouw, Eza Gionino kembali ke layar kaca dengan Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron dan FTV, Eza Gionino, kembali ke layar kaca. Eza siap tampil di sinetron terbaru SCTV berjudul Halilintar. Teaser promo sinetron ini pun sudah mulai wara-wiri di jeda iklan tayangan SCTV pada Rabu (10/2/2016) kemarin.

Di sinetron barunya, Eza akan bermain dengan Fero Walandouw, Cassandra Lee, dan Ina Marika. Dilihat dari cuplikan video teaser-nya, produksi terbaru ScreenPlay Productions ini menampilkan aksi kebut mobil keren di jalan raya.

Fero Walandouw [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Tak banyak yang bisa disimpulkan dari video tersebut. Namun karakter Eza sepertinya menjadi sentral cerita di mana ia akan bersaing dengan Fero, tak hanya di balapan tapi juga memperebutkan karakter yang diperankan Cassandra.

Eza Gionino sendiri sudah vakum cukup lama setelah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba pada Agustus 2015. Setelah keluar dari panti rehabilitasi, Eza terlihat langsung kembali ke dunia akting dengan ikut bermain di film berjudul Dear Love yang proses syutingnya berlangsung Desember lalu. Ia juga sudah bermain di FTV yang ditayangkan SCTV.

Eza Gionino (Instagram /@ezagioninoid)

Sekadar mengingatkan, sebelumnya Eza sempat terlibat kasus kekerasan terhadap mantan kekasihnya, pesinetron Ardina Rasti pada 2013. Keluar dari penjara, Eza langsung bermain di sinetron Cinta yang Sama. Dari sinetron ini, ia beroleh penghargaan SCTV Awards 2013 sebagai Aktor Ngetop.

Apakah nasib baik serupa akan terjadi di Halilintar? Dan bagaimana aksi lengkap Eza di Halilintar? Tunggu tanggal mainnya!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.