Sukses

Shailene Woodley Ternyata Ogah Pakai Celana Jins

Aktris Divergent, Shailene Wood, heran mengapa orang suka mengenakan celana jeans.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Shailene Woodley tampil memukau pada edisi terbaru majalah InStyle. Tak hanya itu, aktris berumur 24 tahun ini juga bercerita mengenai kehidupannya. Salah satunya, ia tak suka memakai celana jins.

Dikutip dari E! Online pada (10/2/16), Shailene Woodley mengaku bahwa celana jins bukanlah tipenya. "Aku tidak mengerti kenapa orang-orang begitu menggemari celana jins karena bagian pinggangnya sangatlah ketat," ujar bintang The Fault in Our Stars ini.

Shailene Woodley saat menghadiri ajang MTV Movie Awards 2015. (foto: mtv.com)

Ia juga mengaku lebih menyukai pakaian yang nyaman digunakan, ketimbang pakaian yang mengikuti zaman, "Gayaku lebih kepada rasa nyaman. Aku lebih menyukai menggunakan sepatu oxford dan celana bahan daripada memakai sepatu hak dan baju yang mahal," katanya.

Bukan hanya itu, pemeran Tris dalam Divergent ini berbagi cerita seputar popularitas dirinya, juga mengenai para haters. "Aku menyadari jika aku tak perlu peduli dengan yang orang lain pikirkan terhadapku. Karena semakin aku peduli, semakin banyak juga energi dan waktu yang terbuang percuma."

Dalam wawancara tersebut, Shailene Woodley juga mengaku bahwa ia masih menjomblo. Ia mengatakan bahwa ia masih menikmati kesendiriannya, "Aku tipe orang yang cepat jatuh cinta. Tapi menemukan seseorang untuk menjadi pasangan hidup itu susah."

Shailene Woodley dalam film Divergent.

Shailene Woodley kini tengah disibukkan dengan film terbarunya, Allegiant, film trilogi dari serial Divergent, yang sukses menduduki peringkat atas box office di berbagai negara. (Deyesta Naedy/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini