Sukses

Jika Jadi Gubernur DKI, Ahmad Dhani Akan Tetap Tampil Nyentrik

Bagi Ahmad Dhani, yang penting adalah kerja, bukan penampilan.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani bisa jadi merupakan salah seorang artis paling populer di Tanah Air. Selain karyanya yang dikenal, Dhani juga dikenal dengan pribadinya yang unik.

Ada hal lain lagi dari seorang Dhani, mantan suami Maia Estianty dikenal sebagai musisi yang punya penampilan khas. Rambut cepak layaknya anak punk, Dhani juga kerap tampil menggunakan baju atau kaos hitam.

Ahmad Dhani [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Setelah menyatakan kesediannya menjadi calon gubernur DKI Jakarta, apakah kemudian Ahmad Dhani akan mengubah penampilan?

 

"Belum ada kan pemimpin kayak begini," kata Dhani singkat, saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2016) malam.

Bapak empat anak itu kembali menegaskan, penampilannya adalah identitasnya selama ini berkecimpung di panggung hiburan. Bila nanti menjadi pejabat publik, pentola Dewa 19 ini tak akan sedikit pun mengubah penampilannya, terutama soal gaya rambut.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Saya enggak akan ubah penampilan saya kayak gini. Gaya saya ya akan seperti ini terus," kata Ahmad Dhani.

Menurut Dhani penampilan bukanlah segalanya, yang terpenting bagaimana dirinya bisa membawa kota yang dipimpinnya menjadi lebih baik. "Yang penting kerjanya bukan penampilannya," kata Dhani. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini