Sukses

Sejumlah Kejutan Akan Hiasi Konser 5 Seconds of Summer

Di tur 5 Seconds of Summer kali ini, Indonesia tercatat menjadi negara keenam yang akan dikunjungi mereka.

Liputan6.com, Jakarta - 5 Seconds of Summer dipastikan mampir ke Indonesia pada 5 Maret 2016. Keempatnya hadir untuk mempromosikan album kedua mereka, Sounds Good Feels Good, sekaligus melakoni tur dunia Sounds Live Feels Live yang akan dimulai di Jepang pada 19 Februari 2016 mendatang.

Di tur kali ini, Indonesia tercatat menjadi negara keenam yang akan dikunjungi mereka. Live Nation Indonesia selaku promotor pun mengungkapkan tiga hal besar yang perlu diketahui fans 5 Seconds of Summer di Tanah Air.

"Kami sangat antusias untuk mengumumkan tiga hal besar kepada para penggemar 5 Seconds of Summer di Indonesia. Pertama, Live Nation Indonesia bekerjasama dengan 7Kings Entertainment sebagai co-promotor partner, kedua, (Pee Wee Gaskins) sebagai band pembuka untuk konser 5 Seconds of Summer, dan ketiga, adalah kami membuat kategori tiket baru," ucap Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberley Fraser dalam konferensi pers yang digelar di Studio 8 SCTV Tower, Jakarta Selatan.

5 Seconds of Summer (dok. Live Nation)

Berkaitan dengan kategori tiket baru, Kimberley menambahkan bahwa Live Nation Indonesia dan 7 Kings Entertainment menyediakan tiket kategori GA Standing yang akan dijual dengan harga Rp 600 ribu.

Tak hanya itu, sejumlah kejutan juga telah disiapkan. Konser yang akan dilakukan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD, Tangerang ini dijanjikan akan memuaskan para fans yang rata-rata masih berusia remaja.

5 Second of Summer terbentuk di Sydney pada 2011 silam. Band ini telah menjual lebih dari 3,2 juta kopi album di seluruh dunia. Mereka juga merupakan musisi asal Australia dengan debut terbesar di Amerika Serikat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.