Sukses

Risty Tagor Ragukan Kabar Kecelakaan Stuart Collin

Risty Tagor mengaku kecewa karena kabar kecelakaan Stuart Collin terkesan dibuat-buat untuk mengundur sidang.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Risty Tagor dan Stuart Collin terpaksa ditunda. Dalam sidang beragendakan kesaksian tergugat, pihak Stu mengaku belum membawa bukti. Ditambah lagi Stu sedang berhalangan hadir karena kecelakaan.

Namun, kabar itu justru diragukan oleh Risty Tagor. Dengan nada heran, pesinetron Anak-Anak Manusia ini mempertanyakan kebenaran berita kecelakaan tersebut.

Risty Tagor dan Stuart Collin [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Saya nggak tahu apa-apa karena sibuk mengurus Arka dan Arsen (anak-anak). Saya nggak tahu itu benar apa nggak. Kalau benar, saya doakan saja semoga Stu cepat sembuh," ungkap Risty Tagor, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016).

Mantan istri Rifky Balweel ini mengaku kecewa karena kabar kecelakaan Stu terkesan dibuat-buat untuk mengundur sidang. Sementara Risty berharap bisa segera menyelesaikan persidangan secepat mungkin.

"Saya kecewa. Saya berharap semua cepat selesai, karena saya juga mau fokus kerja dan mengurus anak-anak. Kok rasanya diundur-undur terus, lama banget dari Oktober," jelas Risty Tagor.

Stuart Collin tengah tergeletak di atas tempat tidur, dengan jarum infus yang tertancap di tangan kirinya

"Kalau memang Stu tidak datang kan ada kuasa hukumnya. Kalau niatnya baik ya seharusnya cepat diselesaikan."

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini