Sukses

Intip Foto Jadul Krisdayanti Bareng Aurel dan Azriel 9 Tahun Lalu

Krisdayanti mengunggah foto nostalgianya bersama Aurel dan Azriel sekitar 9 tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti termasuk artis yang rajin berbagi momen kehidupannya melalui media sosial. Bukan hanya kegiatannya sekarang ini, tetapi juga memperlihatkan foto-foto nostalgianya bersama orang-orang tercinta.

Krisdayanti. [Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com] 

Yang teranyar, Krisdayanti mengunggah foto bareng Aurel dan Azriel. Foto itu diabadikan sekitar sembilan tahun lalu, tepatnya pada 2007. Krisdayanti tampak merangkul kedua anaknya.

"Throwing back Tuesday in 2007, with liongirl @aurelie.hermansyah n dragonboy @azriel_l," tulis Krisdayanti untuk foto unggahannya, baru-baru ini.

Di foto tersebut Aurel Hermansyah masih berusia 9 tahun. Wajahnya begitu polos dengan senyum manisnya. Foto ini seolah membuktikan jika dagu Aurel, yang disebut-sebut hasil operasi, sejak kecil memang sudah lancip.

Krisdayanti mengunggah foto kebersamaannya dengan Aurel dan Azriel. (foto: instagram.com/krisdayantilemos) 

Sedangkan Azriel Hermansyah di foto itu berpose memasang tampang galak. Foto kebersamaan Azriel, Aurel, dan ibunda tercinta tersebut diberi tanda likes lebih dari enam ribu akun di Instagram.

Aurel, Krisdayanti, Raul Lemos, Anang Hermansyah, Ashanty dan Azriel berfoto bersama.  

Potret bahagia Krisdayanti bersama kedua anaknya tersebut berselang dua tahun dari perceraiannya dengan Anang Hermansyah pada 2009. Krisdayanti sudah menikah lagi dengan Raul Lemos pada 2011, sedangkan Anang mempersunting Ashanty menjadi istri pada 2012.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.