Sukses

Nikita Mirzani Lebih Puas Dilayani Ahok

Menurut Nikita Mirzani Gubernur Ahok sukses membuat Jakarta lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dianggap sukses membawa perubahan untuk Ibu Kota yang lebih baik. Pendapat tersebut diungkapkan oleh artis seksi Nikita Mirzani.

Ahmad Dhani [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Nikita menilai Ahok sudah berjasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat DKI Jakarta. "Gimana ya, Niki lihatnya Ahok lebih baik mengatur Jakarta kayaknya dibanding orang lain. Saat ini sih, belum ada yang bisa gantiin dia sebagai gubernur," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016).

 

Kemacetan di Ibu Kota yang mulai terurai serta berkurangnya titik banjir dianggap bintang film Nenek Gayung ini sebagai prestasi terbesar Ahok sepanjang memimpin DKI Jakarta.

Nikita Mirzani [Foto: Yudha Gunawan]

"Pokoknya Niki mah puas dengan pelayanan Ahok kepada masyarakat Jakarta," Nikita Mirzani memuji.

Pendapat yang diberikan Nikita Mirzani diungkapkan menyusul adanya tokoh-tokoh yang berniat maju di pemilukada DKI Jakarta 2017 nanti. Dari jajaran selebritas, muncul nama Ahmad Dhani yang dicalonkan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini