Sukses

Ditaksir Sesama Jenis, Ini Reaksi Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mengaku pernah diajak kencan cewek penyuka sesama jenis.

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman bersentuhan dengan kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) juga pernah dialami oleh Nikita Mirzani. Bahkan, ia pernah ditaksir oleh perempuan penyuka sesama jenis.

"Banyak banget penyuka sesama jenis yang naksir gue," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016).

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Menurut artis 29 tahun ini, ia pernah secara langsung merasakan perhatian yang diberikan oleh perempuan penyuka sesama jenis. Kata Nikita, awalnya si perempuan lebih dulu menghubungi dirinya untuk sekadar mengajak jalan.

 

"Ya gitu deh, pertama ngajak jalan, makan, nonton bareng. Nanti sudah mulai pegang tangannya. Kalau kita sama cewek normal pegangan tangan biasa saja. Tapi, kalau sama cewek yang suka perempuan, dia lebih pakai feel, jadi cara menyentuhnya juga lain," jelas bintang film Pokun Roxy ini.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Melihat gelagat tak mengenakkan itu, Nikita Mirzani pun berusaha jujur mengakui kalau dirinya perempuan normal dan menolak hubungan sesama jenis.

"Gue bilang sih ke dia kalau gue nolak. Alasannya sih simple ya, gue lebih suka cowok. Enggak kepikiran main sama cewek," kata Nikita Mirzani. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini