Sukses

Farhat Abbas Anggap Ahmad Dhani Lebih Cocok Jadi Wakilnya

Farhat Abbas merasa pengalamannya di politik lebih baik dibanding Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Rencana Ahmad Dhani untuk maju menjadi calon gubernur DKI Jakarta pada pemilukada 2017 ditanggapi negatif oleh Farhat Abbas. Menurut Farhat, Dhani belum pantas maju sebagai calon gubernur.

Entah bermaksud meledek, Farhat justru menawarkan Dhani untuk bersedia menjadi wakilnya. Dengan yakin, Farhat mengaku akan ikut maju dalam pertarungan pemilihan calon gubernur DKI Jakarta.

Ahmad Dhani siap maju jadi Wali Kota Surabaya jika semua pihak mendukungnya.

"Farhat Abbas lebih poluler di antara semuanya. Tahun 2016 Farhat Abbas terpilih sebagai selebrity terpopuler. Kalau jadi gubernur, saya lebih memilih Ahok dan Ahmad Dhani sebagai wakilnya," kata Farhat saat dihubungi, Kamis (11/2/2016).

Selain itu, Farhat merasa kalau pengalamannya di dunia politik lebih matang dibanding Ahmad Dhani. Meskkipun gagal beberapa tahun lalu, tapi Farhat bangga pernah mencoba mencalonkan diri sebagai sebagai wakil bupati dan calon legislatif.

Farhat Abbas [Foto: Yoppy Renato/Liputan6.com]

"Pengalaman sebagai caleg dan calon wakil bupati yang belum berhasil membuat saya lebih paham dan mengerti apa kekurangan saya. Itu penting dalam berkompetisi di ajang pilkada nanti," ujar mantan suami Nia Daniati ini.

Jika sukses jadi gubernur DKI Jakarta, Farhat pun mengaku siap memberi tempat strategis untuk Dhani. "Saat saya sukses, saya pasti jadikan Ahmad Dhani menjadi duta seni Jakarta atau ajudan saya," kata Farhat Abbas. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini