Sukses

Elif dan Tasya Terbawa Karakter Elif Indonesia di Kehidupan Nyata

Dua anak kecil yang menjadi tokoh utama film tersebut, Nicole Rossi dan Velove Meyer mendapatkan julukan di sekolahnya masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Cerita lucu datang dari pemain cilik serial Elif Indonesia yang ditayangkan SCTV. Dua anak kecil yang menjadi tokoh utama film tersebut, Nicole Rossi dan Velove Meyer mendapatkan julukan di sekolahnya masing-masing.

Saat ditemui oleh Liputan6.com di lokasi syuting di Sentul, Bogor. Nicole Rossi dan Velove Meyer menceritakan bahwa teman-teman sekolahnya memberikan panggilan pada perannya di film Elif Indonesia.

Nicole Rossi dan Velove Meyer bercerita bahwa teman-temannya di sekolah sangat senang melihat aktingnya. Nicole Rossi yang sangat menyukai binatang ini jadi sering di panggil Elif ketimbang Nicole oleh temannya.

"Iya jadi teman-teman aku tuh pada bilang, 'ya ampun Nicole' sambil ngelus-ngelus kepala aku gitu. Terus mereka juga jadi manggil aku Elif sekarang," ucap Nicole Rossi di Bogor, Kamis, (11/01/2016).

Sama halnya dengan Nicole Rossi, Velove yang memiliki peran Tasya pun mendapatkan perlakuan yang sama dari teman-temannya. Mereka suka melihat Velove beraksi di Elif Indonesia. Meski Velove Meyer memiliki peran antagonis, tidak membuat teman-temannya menilai dirinya juga jahat.

"Kalo teman-temanku pada seneng liat akting aku. Aku juga suka dipanggil Tasya disekolah. Tapi aku enggak jahat kok," ujar Velove Meyer.

Tingkah lucu Velove Putri Meyer yang berperan sebagai Tasya mewarnai lokasi syuting Elif Indonesia (Liputan6.com/Gempur M. Surya)

Saat kamera mulai menyala, karakter Elif dan Tasya akan bertengkar seperti dua musuh bebuyutan. Namun, saat syuting telah selesai, dua bocah berumur lima tahun ini akan kembali bersahabat. Bahkan, keduanya sulit dipisahkan.

Pemeran Elif, Nicole Rossi menunjukkan tingkah menggemaskannya selama di lokasi syuting Elif Indonesia (Liputan6.com/Gempur M. Surya)

Dalam Elif Indonesia, Tasya yang diperankan Velove adalah anak dari Kenan dan Anna yang di Elif versi Turki bernama Kenan dan Arzu. Tasya yang digambarkan sebagai anak manja ini, memandang Elif sebagai musuh. Sementara Elif, adalah sosok yang kalem dan lugu yang kerap terlihat sedih karena terpisah dari sang ibu.

(APN/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini