Sukses

Disebut Terlibat Prostitusi, Nikita Mirzani Bikin Kode Nakal

Nikita Mirzani ingin membuktikan bisa berkarya dengan merilis single lagu Kode Nakal.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani hingga kini tak pernah mengakui kalau dirinya terlibat dalam kasus prostitusi artis. Untuk menjelaskan hal tersebut kepada masyarakat, janda dua anak itu merilis lagu berjudul Kode Nakal.

"Lagu itu dibikin juga karena kasus kemarin (prostitusi artis). Banyak teman-teman Niki yang support dan enggak percaya Niki terlibat. Tapi kan orang lain belum tentu, makanya aku jawab dengan lagu ini," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016).

Nikita Mirzani tampil seksi dalam penggarapan video klip lagu Kode Nakal. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Menurut artis yang digosipkan pacaran dengan Samuel Rizal ini, lagu tersebut diciptakan oleh teman dekatnya yang kebetulan mengikuti kasus prostitusi artis. "Terus dia bilang ke aku, 'kayaknya seru nih kalau dibikin lagu'. Sampai akhirnya aku nyanyiin dengan genre dangdut," jelas Nikita Mirzani.

Lewat lagu itu pula, Nikita Mirzani berusaha untuk memberikan karya yang positif kepada masyarakat. Karena selama ini, Nikita memang dikenal dengan kontroversinya.

Nikita Mirzani tampil seksi dalam penggarapan video klip lagu Kode Nakal. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Selama ini aku kan dibilang cuma muncul karena sensasi saja. Padahal aku punya karya lho. Kan Niki sempat main film, nah sekarang Niki punya kesempatan untuk nyanyi," tutur Nikita Mirzani. (Gie./fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.