Sukses

Lewat Konser Hologram, Kerinduan Fans Kim Jaejoong JYJ Terobati

Kim Jaejoong berhasil menghapus kerinduan penggemarnya lewat penampilannya secara hologram. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Kim Jaejoong, personel JYJ tengah mengikuti wajib militer. Namun Kim Jaejoong masih bisa berinteraksi dengan penggemar lewat konser yang dihelatnya selama dua hari, 9 dan 10 Februari 2016, di Seoul, Korea Selatan.

Bahkan, konser Kim Jaejoong dipadati 15 ribu penonton. Peraturan yang dibuat Korea Selatan menyatakan, selama aktif bertugas, tentara aktif dilarang melakukan kegiatan diluar jadwal dengan kesatuan. Lalu, bagaimana Kim Jaejoong bisa menggelar konser?

Lewat konser Hologram Real Live concert, penggemar Kim Jaejoong bisa melepaskan kerinduan terhadap sang idola (Korea Star Daily)

Rupanya aksi Kim Jaejoong di depan penonton hanya diwakili oleh hologram. Lewat konser Hologram Real Live concert, penggemar Kim Jaejoong bisa melepaskan kerinduan terhadap sang idola yang tengah wamil selama kurang lebih dua tahun, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (12/2/2016).

Konser hologram Kim Jaejoong digelar selama 90 menit, menampilkan berbagi lagu ternama miliknya, termasuk Mine dan Just Another Girl. Gambar Kim Jaejoong yang tampak nyata membuat penonton berteriak histeris.

Sebuah sumber menyebutkan, penampilan hologram Kim Jaejoong tampak seperti aksi sungguhan, personel JYJ itu benar-benar menyanyi dan menari. Kim Jaejoong tampil dengan berbagai gaya, termasuk casual.

 Lewat konser Hologram Real Live concert, penggemar Kim Jaejoong bisa melepaskan kerinduan terhadap sang idola (Korea Star Daily)

Bahkan, Kim Jaejoong menyempatkan diri berbincang dengan penonton. Pengalaman tak terlupakan bagi fans Kim Jaejoong dengan hadiah manis itu, mendengarkan sang idola bernyanyi.

Meski hanya penampilan hologram, penampilan Kim Jaejoong yang memukau menjadi bukti popularitasnya. Padahal, Kim Jaejoong sempat diblokade dari dunia hiburan saat SM Entertainment berseteru dengan JYJ. Personel JYJ dipersulit saat harus tampil di publik.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini