Sukses

Kata Nikita Mirzani, Ahmad Dhani Tak Mungkin Kalahkan Ahok

Nikita Mirzani menilai Ahmad Dhani belum pantas untuk menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta menggantikan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani disebut-sebut bakal diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk meramaikan bursa pemilihan calon Gubernur DKI Jakarta. Meski belum pasti, pencalonan tersebut menuai pro kontra dari masyarakat.

Nikita Mirzani salah satunya. Meski dekat dan berteman baik dengan suami siri Mulan Jameela, Nikita Mirzani menilai Ahmad Dhani belum pantas untuk menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta menggantikan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Pose menggoda Nikita Mirzani di sela-sela syuting pembuatan video klip single lagunya yang berjudul 'Kode Nakal' di The Roemah 7A, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Kayaknya belum bisa deh kalau Ahmad Dhani menggantikan Ahok jadi Gubernur DKI Jakarta," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016).

Menurut artis yang sempat bikin heboh karena skandal prostitusi artis, Ahmad Dhani lebih pantas mengisi program pencarian bakat di acara televisi sebagai dewan juri. Kapasitas pentolan Dewa 19 di dunia musik, diakui Nikita Mirzani, menjadi salah satu faktornya.

"Ahmad Dhani sih cocoknya jadi juri saja sih. Terus dia harusnya bikin lagu saja. Soalnya lagunya Ahmad Dhani kan bagus-bagus tuh. Sampai detik ini saja masih banyak yang jadi hits," ibu dua anak ini memaparkan.

Nikita Mirzani juga menyerahkan keputusan untuk maju dalam Pemilu Kada DKI Jakarta kepada Ahmad Dhani. Ia merasa, setiap orang memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya kepada orang lain.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Tapi kalau Ahmad Dhani (maju) jadi Gubernur DKI Jakarta, gue tetap pilih Ahok sih," kata perempuan yang santer digosipkan pacaran dengan Samuel Rizal ini.(Gie/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini