Sukses

Cari Gaston, Julia Perez Mau Minta Surat Cerai?

Saat coba dikonfirmasi kebenarannya, Jupe yang ditemui sesaat sebelum berangkat umrah langsung menangis.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez sempat mengaku dalam sebuah acara bahwa dirinya akan kembali menghubungi mantan kekasihnya Gaston Castano. Kata Jupe, dirinya ingin meminta tanda tangan Gaston dalam sebuah surat cerai.

Saat coba dikonfirmasi kebenarannya, Jupe yang ditemui sesaat sebelum berangkat umrah langsung menangis. Dirinya pun berjanji akan buka suara usai menjalankan ibadah umrah.

Julia Perez (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Nanti sepulang dari umrah, saya akan terbuka sama kalian semua. Bagi saya, ini terlalu banyak proses yang harus dilewati. Sepulang dari umrah saya berharap bisa diberikan kekuatan dan bisa menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi," kata Jupe di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta, Cengkareng, Banten, Kamis (11/2/2016).

Jupe memang dikabarkan sudah menjalani pernikahan tertutup dengan Gaston. Entah benar atau tidak, ucapan Jupe yang akan meminta tandatangan dalam surat cerai adalah sangat mengejutkan.

"Saya nggak bisa bicara itu sekarang, yang jelas saya nih perempuan yang kuat dan saya yakin bisa melewati semuanya ini. Saya minta didoakan agar bisa melewati masalah dengan cara yang elegan dan baik," ujar Jupe.

Julia Perez dan Ibu, Sri Wulansih [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Saat akan berangkat, Jupe memang tidak didampingi oleh ibundanya. Dirinya pun merasa sedih karena harus meninggalkan lama keluarganya.

"Aku nangis karena pergi umrohnya sendiri, biasanya selalu manja sama mama. Kalau perginya ramai-ramai berasa senangnya, tapi ternyata kalau pergi sendirian sedih ya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini