Sukses

Davin Sitohang Ingin Lampaui Judika

Debut di dunia tarik suara, Davin Sitohang merilis single berjudul Cinta Tak Terbalas.

Liputan6.com, Jakarta Banyak penyanyi atau musisi yang lahir dari tanah Batak. Sebut saja Judika Sihotang, Badai Kerispatih atau Vicky Sianipar. Kebanyakan dari mereka tidak saja sukses secara pribadi, tapi juga menjadi musisi yang membanggakan.

Kini muncul penyanyi pendatang baru dari tanah Batak bernama Davin Sitohang. Dengan percaya diri, Davin mengaku siap mengalahkan senior sekaligus musisi idolanya, Judika Sitohang.

Davin Sitohang

"Saya menyadari masih baru di dunia musik ini. Tapi saya sudah melalanglang buana kemana-mana menjadii penyanyi. Makanya saya siap lebih top dari senior saya itu (Judika)," ujar Davin, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Sebagai permulaan, Davin merilis single berjudul Cinta Tak Berbalas. Lagu dengan irama pop ini sangat ringan di dengar telinga. Davin sepertinya sadar, sebagai penyanyi pendatang baru, ia tak mau menyuguhkan musik yang terlalu berat.

Davin Sitohang

"Cerita lagu Cinta Tak Terbalas ini romantis banget. Romantis tapi sedih, karena ia harus merelakan cintanya pergi. Pokoknya lagunya melankolis deh," jelas Davin.

Selain lagu tersebut, lewat bantuan Melia Emmy (Produser), Yehezkiel 'Yezky' Iskandar (Ass Produser), dan Hendy Ahmad dari Afe Records, Davin berhasil merekam dua lagu lain berjudul Ada Kamu dan Tuhan Ampunilah.

"Saya berharap tiga lagu ini bisa diterima masyarakat. Karena niat saya untuk menjadi penyanyi tidak main-main. Intinya ingin membuat mendiang bapak dan seluruh keluarga besar saya merasa bangga," kata Davin. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini