Sukses

Selain Main, Tistha Nurma Juga Dipercaya Isi Ost Film Terbarunya

Dara berusia 21 tahun ini tak hanya piawai berakting, namun juga jago di depan michrophone alias bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Multitalenta. Kata itu pantas disematkan bagi Tistha Nurma. Dara berusia 21 tahun ini tak hanya piawai berakting, namun juga jago di depan michrophone alias bernyanyi.

Tak percaya? Nantikan saja film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki yang akan meluncur ke bioskop pada pertengahan Maret mendatang. Di film produksi Master Cinema itu, Tistha tak hanya memulai debut di dunia olah peran, tapi juga tarik suara.

"Pastinya ini pengalaman menarik, senang bisa isi soundtrack, bisa main film juga. Kendalanya awalnya masih kurang pede. Pas awal manggung deg-degan," kata Tistha.

Tistha Nurma

Seperti judul filmnya, lagu yang dibawakan Tistha ini juga berjudul 'Romansa'. Ceritanya tentang sepasang kekasih yang dilanda rasa galau lantaran menjalin cinta secara berjauhan alias LDR (long distance relationship). Tistha tak sendiri, ia berduet dengan CongQ Perwira, sosok yang juga menciptakan lagu ini.

Di mata CongQ, Tistha sosok perempuan yang berani mengambil langkah untuk bermusik dan main film. "Tistha sudah mantap sekali dari film mau pindah ke nyanyi. Pas mau nyanyi sudah tahu, lagunya, liriknya. Lagu ini saya dapat ide dari pemikiran Tistha juga," jelas CongQ.

Suara renyah dan kepiawan akting Tistha akan segera tersaji di film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. Mengintip jalan cerita, film yang diproduseri Tity Hatta ini mengambil lokasi di Turki.

Tistha Nurma

"Syutingnya selama tiga minggu. Film ini menekankan tentang perjuangan cinta dan susahnya hidup di luar negeri bagi mahasiswa Indonesia. Ada balutan budaya Turki dan Palembang yang disajikan di film ini," Tity mengurai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.