Sukses

Gelar Konser di Solo, MLTR Manjakan Penggemar dengan Lagu Baru

Grup band Michael Learns To Rock sukses menggelar konsernya yang bertajuk "MLTR Indonesia Valentine Tour 2016" di Solo.

Liputan6.com, Solo - Grup band Michael Learns To Rock sukses menggelar konsernya yang bertajuk "MLTR Indonesia Valentine Tour 2016" di Hotel Alila Solo, Kamis (11/2/2016) malam. Musisi asal Denmark itu begitu antusias menyapa penggemarnya di kota Batik tersebut.

MLTR membuka konsernya pada pukul 20.00 WIB dengan tembang yang pernah hits di era 1990-an Someday, disusul dengan Sleeping Child. Para penonton pun tak tinggal diam, mereka pun ikut berdendang.

Michael Learn To Rock (Liputan6.com/Reza Kuncoro)

Sebelum melantunkan lagu ketiga, sang vokalis, Jascha Richter, pun menyapa penggemarnya yang memadati ruangan. Ia pun mengaku ini penampilannya kali ini begitu spesial.

"Ini pertama kalinya kami datang ke Solo. Dan menyenangkan sekali bisa ke sini. Konser di Indonesia tidak hanya Jakarta tetapi juga Solo, " ujar Jascha Richter, langsung menyanyikan Complicated.

Michael Learn To Rock (Liputan6.com/Reza Kuncoro)

Selama dua jam, band yang digawangi oleh Jascha Richter, Mikkel Lentz, dan Kare Wanscher ini membawakan sebanyak 21 lagu. Selain single lama seperti Love Will Never Lie, It's Gonna Make Sense, Take Me to Your Heart, The Actor, dan 25 Minutes, mereka juga memperkenalkan lagu baru berjudul I'll Wait For You yang dirilis pada November 2015 lalu.

Usai melantunkan Naked Like The Moon, I'm Gonna Be Around, Forever and A Day, dan Out of The Blue, grup band yang terbentuk pada 1988 ini pun meninggalkan panggung. Tak puas sampai di situ, penonton pun berteriak untuk meminta MLTR ini kembali bernyanyi.

Jascha Ritcher, vokalis MLTR (Liputan6.com/Reza Kuncoro)

Ketiga pria itu pun menuruti kemauan penggemar. Mereka kembali ke atas panggung, dan menyanyikan Paint My Love, Breaking My Heart, dan That's Why yang merupakan lagu penutup sebelum mereka pamitan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini