Sukses

Begini Cerita Sebenarnya di Balik Lagu Sorry Justin Bieber

Justin Bieber menceritakan tentang kisah di balik lagu Sorry miliknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah dengar lagu 'Sorry' milik Justin Bieber? Ya, single penyanyi berusia 20 tahun itu memang sedang hit di mana-mana. Banyak yang beranggapan bila 'Sorry' berisi permintaan maaf Bieber atas ulahnya selama ini.

Namun ternyata hal itu salah. Dalam wawancara terbarunya bersama majalah GQ, Justin Bieber mengungkap cerita sebenarnya di balik lagu 'Sorry' miliknya.

Justin Bieber berpose bersama lima piala kemenangannya di MTV EMA 2015. (foto: digitalspy)

"Orang-orang berpikir tentang itu, seperti aku meminta maaf dengan lagu tersebut dan sebagainya. Tetapi aku sama sekali tidak melakukannya untuk itu. Ini tentang seorang perempuan," ucap Justin Bieber, seperti dilansir laman E Online, Kamis (11/2/2016).

Mantan kekasih Selena Gomez ini melanjutkan, "Setiap orang ketika mulai tumbuh akan menyadari, 'Man, aku telah melakukan beberapa kebodohan ketika aku masih muda'. Itu bukan hanya tentang diriku."

Justin Bieber kenakan kaus Nirvana saat menghadiri ajang AMA 2015. (foto: popsugar)

Justin Bieber juga mengatakan bahwa single 'Sorry' yang terdapat di album teranyarnya, Purpose merupakan sebuah perjalanan. Ia mengaku banyak belajar dari masa lalunya hingga membuatnya seperti sekarang.

"Jika aku bisa kembali, aku tidak ingin benar-benar banyak berubah. Aku rasa ini semua adalah perjalananku. Semua hal telah membuatku menjadi diriku sendiri," tutur Justin Bieber.

Sebuah kabar menyebutkan bahwa penyanyi muda asal Kanada, Justin Bieber, diketahui melakukan hubungan intim dengan seorang waria bernama Vanity yang usianya 20 tahun lebih tua. Keduanya terlihat di sebuah pesta di Malibu. (Noam Galai/Getty Images/AFP)

'Sorry' merupakan single kedua yang dirilis Justin Bieber pada 23 Oktober 2015. Lagu ini sukses melejit hingga bertengger selama tiga minggu di Billboard Hot 100. (Fir/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini