Sukses

Benarkah Kate Middleton sedang Hamil Bayi Perempuan Kembar?

Liputan6.com, Los Angeles - Kate Middleton dikabarkan hamil anak ketiga berselang setelah empat bulan melahirkan Putri Charlotte. Kabar ini mulai beredar tepatnya pada 4 September 2015.

Yang teranyar, Kate Middleton diisukan sedang hamil bayi perempuan kembar. Hal ini diwartakan majalah OK! . Di covernya tertulis dengan headline, "Kate" Aku mengandung dua bayi perempuan. Palace konfirm."

Pangeran William dan Kate Middleton (Guardian)

Di majalah OK! juga menaruh sumber kerajaan yang menyebutkan Pangeran William ingin memberikan salah satu anak kembarnya dengan nama Diana. Majalah OK! tercatat sudah tiga kali mengabarkan Kate Middleton mengandung anak kembar.

Namun rupanya semua kabar tersebut tidak benar. Laman Gossip Cop, baru-baru ini, mengkonfirmasi jika Kate Middleton tak hamil anak ketiga apalagi mengandung bayi kembar.

Kate Middleton terlihat elegan dalam balutan gaun biru buatan desainer asal India saat acara Fostering Excellence Awards 2015 di London, Selasa (17/11). Gaun  tersebut dijual sekitar Rp 11,6 juta di beberapa situs belanja online (REUTERS/Ian Vogler/Pool)

Gossip Cop juga menyebutkan pihak Kensington Palace tidak pernah memberi keterangan resmi terkait kabar kehamilan istri Pangeran William itu. Faktanya sekarang ini, Kate Middleton dan Pangeran William melakukan perjalanan ke Bhutan dan India.

Foto keluarga Pangeran William yang baru saja dirilis untuk perayaan Natal. (foto: usmagazine)

Kate Middleton sekarang ini masih sibuk mengurus Putri Charlotte dan Pangeran George. Bukan hanya itu, Wanita berusia 35 tahun ini juga disibukan dengan kegiatan sosialnya meningkatkan kesadaran publik masalah kesehatan mental anak-anak.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini