Sukses

Cerita Cinta Lee Min Ho dan Suzy Miss A yang Makin Bergelora

Liputan6.com, Seoul - Sudah hampir satu tahun Lee Min Ho dan Suzy Miss A ketahuan menjalin hubungan asmara. Tepatnya pada Maret 2015 lalu, keduanya secara terbuka mengaku berpacaran dan tertangkap kamera sedang berkencan.

Sebagai idola populer, Lee Min Ho dan Suzy pun tidak lepas dari gosip tidak sedap. Beberapa kali, keduanya dikabarkan putus karena kesibukan masing-masing yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

 Lee Min Ho perlu pertimbangan matang untuk ungkapkan perasaannya pada Suzy Miss A

Tapi sepertinya Lee Min Ho dan Suzy tidak ingin ambil pusing dengan pemberitaan semacam itu. Padahal sebenarnya, hubungan kedua sejoli ini semakin kuat dan romantis.

"Keduanya mengetahui tentang gosip kalau mereka telah putus. Tapi mereka hanya tertawa mendengarnya," ujar seorang sumber seperti dilansir dari Soompi, Kamis (11/2/2016).

Lee Min Ho dan Suzy sempat menghebohkan jagat K-Pop setelah keduanya mengaku telah berpacaran sejak akhir Januari 2015 lalu. Tapi hubungan mereka bukan berarti tidak mengalami kendala.

 Di tengah kabar hubungannya dengan Suzy `Miss A`, Lee Min Ho tetap kebanjiran tawaran berakting.

Akibat jarang terlihat bersama, Lee Min Ho dan Suzy diisukan telah berpisah pada September 2015 lalu. Namun, tuduhan itu langsung dibantah oleh beberapa sumber dekat mereka.

Pasangan idola ini kerap berusaha meluangkan waktu untuk saling bertemu di sela kesibukan mereka. Sejauh ini, baik Lee Min Ho dan Suzy selalu memberikan jawaban positif mengenai hubungan mereka.

 Suzy `Miss A` mengungkapkan beberapa kelebihan Lee Min Ho yang mebuatnya jatuh hati, termasuk penyayang.

Lee Min Ho sendiri sedang menjalani promo film terbarunya, Bounty Hunters, yang merupakan film campuran Korea-Tiongkok. Sementara Suzy saat ini masih sibuk dengan syuting drama terbaru, Uncontrollably Fond yang akan tayang Juli 2016 mendatang. (Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini