Sukses

Mengintip Tampilan Perdana Game of Thrones Musim Keenam

Ada sekitar 20 foto adegan Game of Thrones musim keenam yang dibuka oleh HBO.

Liputan6.com, Jakarta Episode terbaru dari serial Game of Thrones, memang baru akan tayang 25 April mendatang. Namun HBO sudah mulai memanas-manasi rasa ingin tahu penggemar dengan membagikan sejumlah foto tampilan perdana dari musim keenam serial ini.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com Jumat (12/2/2016), terdapat sekitar 20 foto yang menggambarkan adegan-adegan dalam Game of Thrones musim keenam. Sejumlah foto, memberikan sedikit bocoran tentang nasib para tokohnya.

Maisie Williams sebagai Arya Stark  dalam Game of Thrones (Macall B. Polay/HBO)

Arya Stark, yang dimainkan oleh Maisie Williams, misalnya. Mata anak perempuan dari klan Stark ini diperlihatkan mengalami kebutaan.

Sementara Daenerys Targaryen, tampil jauh dari keagungan seorang penguasa seperti musim sebelumnya. Ia tampil dengan rambut acak-acakan dan baju compang-camping. Di foto lain, sang Khaleesi diperlihatkan tengah dirantai oleh para ksatria Dothraki.

Dari foto-foto yang dibagikan oleh HBO, tak ada satu pun yang memperlihatkan Jon Snow, yang hidup-matinya tengah oleh dipertanyakan oleh para penggemar.

Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen dalam Game of Thrones  (Macall B. Polay/HBO)

Game of Thrones yang diangkat dari novel serial populer A Song of Ice and Fire karya George R.R. Martin ini bercerita tentang intrik politik penuh kekerasan yang terjadi di Westeros. Di Indonesia, serial ini ditayangkan oleh HBO pada 25 April, di waktu yang sama dengan penayangan di Amerika Serikat. (Rtn/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini