Sukses

Suami Elly Sugigi Main Sinetron, Rezky Aditya Kalah Tampan?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menjalin hubungan, Elly Sugigi dan Ferry Anggara tak henti menjadi sorotan. Bukan hanya karena perbedaan usia antara mereka, tapi juga lantaran sosok Ferry yang disebut mirip dengan pesinetron Rezky Aditya.

 Ferry Anggara dan Elly Sugigi bermain di sinetron yang sama [foto: instagram/ferri_anggara_gigi]

Kemiripan wajah itu rupanya menjadi keuntungan tersendiri bagi Ferry. Beberapa kali, wajahnya wara-wiri di layar kaca mulai dari talkshow hingga sinetron.

Baru-baru ini, Ferry mendapat kesempatan untuk membintangi sinetron Centini Manis. Dalam sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta itu, Ferry beradu akting dengan sang istri dan pedangdut cantik, Dewi Perssik.

Meski baru pertama kali bermain sinetron, Ferry mendapat pujian dan dukungan dari banyak orang. Bahkan sebagian dari mereka menganggap Ferry lebih keren dan tampan ketimbang Rezky Aditya.

 Suami Elly Sugigi Main Sinetron, Rezky Aditya Kalah Tampan? [foto: instagram/ferri_anggara_gigi]

"Lbh suka kamu tuuh dr rezky hehe," kata @niniagus.

"Cakepan fery, drpda rezky aditya hhh," tulis @tatikformosa.

"Dr jaman q kecil q ga suka sama yg namaY sinetron, Tp setelah ada mpo @elysugigi sama @ferri_anggara_gigi di centini ,q tiap hari ngubek" you tube cari eps centini manis hhii..menghibur banget," tambah @mimpi_indah1.

 Elly Sugigi dan Ferry Anggara berpose bak pasangan yang tengah kasmaran [foto: instagram/elysugigi]

Sayangnya, penampilan Ferry Anggara di sinetron tersebut tidak bertahan lama. Menurut Elly, lantaran adanya perubahan konsep, Ferry tidak lagi tampil.

"Suamiku baru main sinetron eh ganti konsep heheh sabar ya sayank kapn2 ada job lagi deh buat km .@ferri_anggara_gigi," tulis Elly di instagram.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.