Sukses

Tak Datang, Suryono Juga Tak Beri Kado di Ultah Bella Shofie

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie merayakan ulang tahun yang ke-24 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Kamis (11/2/2016) malam. Anehnya, tak ada wajah sang suami, Suryono, dalam pesta tersebut.

Ketidakhadiran Suryono di acara-acara penting Bella Shofie sebenarnya bukan kali ini terjadi. Baru-baru ini misalnya, ketika Bella beribadah umrah, pengusaha asal Papua itu tak ikut menemani. Alasannya, Suryono sibuk dengan bisnis.

Bella Shofie di ultahnya yang ke-24. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Ditanya soal ketidakhadiran Suryono, Bella Shofie pun seperti malas menjawabnya. Bintang film Jomblo Keep Smile ini hanya berkata, "Ya mungkin lagi sibuk, no commet deh."

 

Bella tak mau lebih dalam lagi menceritakan sebab sang suami tak hadir dalam acara bahagianya itu. "Lagi sibuk masing-masing dulu, belum bisa berdua, no comment deh," Bella Shofie melanjutkan.

Bella Shofie di ultahnya yang ke-24. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Tak bisa hadir dengan alasan sibuk dengan pekerjaan, masih bisa dimaklumi. Namun anehnya lagi, Bella juga mengaku tak mendapat kado spesial dari suami di ultahnya tersebut. "Apa yah (kado), enggak ada, sih. Tapi dia udah ngucapin kok," kata Bella Sofhie.

Pernikahan Bella Shofie dengan Suryono pada 20 Mei 2015 memang mengundang banyak pertanyaan. Pernikahan itu sendiri terjadi setelah kabar Bella terlibat dalam kasus prostitusi artis setelah muncikari Robby Abbas tertangkap polisi.

Banyak yang meyakini pernikahan Bella dengan Suryono hanya rekayasa. Apalagi diketahui bahwa Suryono telah memiliki istri dan seorang anak di Papua. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini