Sukses

Ini Pacar Baru Eza Gionino

Usai menjalani rehabilitasi narkoba, Eza Gionino tak lagi sendiri. Ia kembali menjalin asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul, Eza Gionino membuat kehebohan di akun Instagramnya, Kamis (11/2/2016). Ia terlihat bersama seorang wanita yang diketahui bernama Icha.

Kabarnya, Icha adalah kekasih baru Eza Gionino. Namun, dalam unggahan tersebut Eza tak memberikan keterangan apa-apa. Tampak Eza mengenakan kaus abu-abu, tangannya merangkul wanita yang mengenakan atasan warna kuning kunyit. Wajah keduanya menunjukkan kebahagiaan.

Eza Gionino (Instagram)

Tentu saja, ini mengelitik para netizen untuk berkomentar, dan memberikan ucapan selamat serta doa atas hubungan Eza Gionino, dan Icha.

"Langgeng trs sama kak icha nya yaa kak. Ditunggu kabar baiknya. Kan kata mama kalo ga tahun ini yaa tahun depan hihi," tulis pemilik akun @meitharyani.

Hal senada juga ditulis oleh @dhephiewulansari, "Langgeng trs ya kak @ezagio semoga ini kak icha jodoh terakhir buat kak eza sampai ke jenjang pernikahan aminnn."

Eza Gionino [Liputan6.com]

Eza Gionino mulai aktif kembali ke panggung hiburan setelah keluar dari panti rehabilitasi narkoba. Pada Desember 2015, Eza sudah terlibat syuting film Dear Love, dan beberapa FTV. Kini, ia kembali menunjukkan kemahirannya berakting dalam sinetron Halilintar yang mulai tayang pada 15 Februari 2016 mendatang di SCTV.(Puj/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini