Sukses

Lho, Film Terjebak Nostalgia Tak Tayang di Bioskop?

Liputan6.com, Jakarta Film Terjebak Nostalgia dijadwalkan tayang di bioskop nasional mulai 11 Februari 2016. Namun hingga kini, pihak pengelola jaringan bioskop belum memasang poster film yang dibintangi oleh Raisa dan Chicco Jerikho sebagai film yang akan diputar.

Film yang mengambil lokasi syuting di New York, Amerika Serikat, ini justru diputar perdana di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta Selatan. Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram milik rumah produksi film tersebut, Kaninga Pictures.

Raisa dan Maruli Tampubolon dalam film Terjebak Nostalgia. [Foto: Oreima Films/Youtube]

"Sampai bertemu jam 14.00 nanti di PPHUI, Kuningan. Kita nonton bareng @raisa6690 ya! #TerjebakNostalgiaTheMovie," tulis Kaninga Pictures sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Jumat (12/2/2016).

Ada kabar tak sedap dibalik tak diputarnya film Terjebak Nostalgia di bioskop. Film yang dibesut sutradara Rako Prijanto itu digosipkan batal tayang di bioskop.

Namun, masih melalui akun Instagram, Khiva Iskak, salah satu pemain film Terjebak Nostalgia, memastikan kalau film tersebut hanya mundur dari jadwal penayangan yang sudah ditentukan pihak bioskop.

Chicco Jerikho memuji akting Raisa dalam film Terjebak Nostalgia.

"#terjebaknostalgia bukan batal tayang tetapi hanya mundur dari jadwal yang ada. Meanwhile, kalian bisa nobar di PPHUI kuningan hari ini bersama @raisa6690 @cjerikho follow @oreimafilms @kaningapictures utk htm dan info :) #banggafilmindonesia," tulis Khiva Iskak.  (Gie/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini