Sukses

Jelang Valentine, Kate Hudson Kembali ke Pelukan Nick Jonas?

Menjelang Hari Valentine, Kate Hudson dikabarkan kembali menjalin kasih dengan Nick Jonas. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles -
Kedekatan Kate Hudson dengan Nick Jonas telah terdengar sejak 2015 silam. Namun Kate Hudson dan Nick Jonas masih belum mau mengungkapkan status hubungan keduanya.

Saat dikabarkan tengah dekat, Kate Hudson juga sempat sibuk dengan pria lain. Hal serupa juga terjadi dengan Nick Jonas yang disebut akrab dengan Demi Lovato. Publik memang penasaran dengan kisah cinta Kate Hudson dan Nick Jonas yang terpaut beda usia 13 tahun itu.

 Nick Jonas

Setelah tak terdengar lagi, kamera justru menangkap basah Kate Hudson dan Nick Jonas menghabiskan waktu bersama. Sebuah kabar menyebutkan, Kate Hudson dan Nick Jonas kembali dekat menjelang hari kasih sayang.

Bahkan, Kate Hudson dan Nick Jonas tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan mereka. Nick Jonas mengajak Kate Hudson makan malam di restoran Italia di sebuah kawasan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Bibir Nick Jonas tiba-tiba mendarat di pipi Kate Hudson. Tak lama, keduanya akhirnya berciuman mesra, diwartakan EOnline, Jumat (12/2/2016).

Kate Hudson dan Nick Jonas tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama (EOnline)


Selain itu, Kate Hudson juga mulai berperilaku nakal dengan menyentuh bagian sensitif Nick jonas. "Tangan Kate Hudson terlihat meraba kaki Nick Jonas," ujar seorang sumber.

Sayangnya, pelayan tak terlalu senang melihat Kate Hudson dan Nick Jonas. Alasannya, keduanya hanya memesan satu menu meski menghabiskan waktu yang lama di restoran itu.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini