Sukses

Kanye West Merasa Ia yang Membuat Taylor Swift Terkenal

Lagu Kanye West yang menyinggung Taylor Swift juga tak disukai sahabat Swift, Gigi Hadid.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Kanye West dan Taylor Swift kembali memanas. Setelah berbaikan di penghargaan MTV VMA 2015 lalu, kini, Kanye West kembali menyerang Taylor Swift dengan mengeluarkan single yang berjudul Famous.

Diambil dari album terbaru Kanye West, The Life of Pablo, lagu ini pertama kali di dengarkan di acara Fashion Show Yeezy milik Kanye West baru-baru ini.

Dilansir dari Eonline pada (11/2/16) lagu yang di nyanyikannya bersama Rihanna ini menyinggung Taylor Swift di beberapa penggalan liriknya, "I feel like me and Taylor might still have sex, I made that b**ch famous," (Aku merasa aku dan Taylor masih bisa bercinta, aku membuat dia terkenal).

Kanye West dan Taylor Swift

Belum ada tanggapan apapun dari Taylor Swift mengenai lirik lagu Famous. Tetapi, sahabat sang aktris justru sudah menunjukan kekesalannya akibat lagu yang di ciptakan oleh Kanye West tersebut.

 

Seperti salah satu sahabatnya, supermodel Gigi Hadid, yang kebetulan menghadiri pagelaran Fashion Show Kanye West, di mana lagu tersebut pertama kali di putar. Gigi Hadid pun men-tweet jika ia tidak setuju dengan lirik lagu tersebut.

"Kehadiranku di sana bukan berarti aku setuju dengan semua yang di katakan dalam musik yang dimainkan. Temanku mengetahui loyalitasku," ungkap teman dari Kendall Jenner tersebut.

Kanye West dan Taylor Swift

Kanye West dan Taylor Swift memulai permusuhannya ketika Taylor Swift memenangkan Best Female Video di acara penghargaan MTV VMA 2009 lalu. Saat itu, Taylor Swift bersaing dengan Beyonce, yang tak lain adalah sahabat Kanye West.

Tak terima dengan kekalahan sang sahabat, Kanye West maju ke panggung di saat Taylor Swift sedang memberi pidato kemenangannya. Kanye West pun mengatakan jika Taylor Swift tidak pantas menerima penghargaan tersebut. Menurutnya, yang pantas mendapatkan penghargaan itu adalah Beyonce.

Sejak kejadian itu Taylor Swift menciptakan sebuah lagu yang berjudul Innocence, yang di tujukan untuk Kanye West. Lagu ini masuk ke dalam album ketiga Taylor Swift, Speak Now.

Gigi Hadid (Source: Albawaba.com)

Lama bermusuhan, keduanya malah terlihat dekat pada acara Grammy Award 2015 lalu. Banyak kabar berembus bahwa keduanya sedang mengerjakan lagu bersama. Menanggapi hal tersebut, Taylor Swift tentu menyangkalnya, tetapi ia tidak menutup kemungkinan akan berduet bersama.

"Kami belum berada dalam studio bersama." Ia juga menambahkan, "tapi Kanye memiliki banyak ide yang menakjubkan," ungkap wanita kelahiran 1989 ini.

Bahkan, ketika sama-sama menghadari penghargaan MTV VMA 2015, Taylor Swift mempersembahkan Vanguard Award kepada Kanye West, ia juga mengatakan jika ia sudah mengagumi Kanye West sejak lama.

"Aku sudah menjadi penggemarnya sejak lama. Kanye West adalah seseorang yang kreatif dalam musik, fashion, dan juga kehidupan." "Aku sangat bahagia mempersembahkan penghargaan ini, Kanye mempunyai karier yang sangat menakjubkan," ujar Taylor Swift. (Deyesta Naedy/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini