Sukses

Mau Nonton Terjebak Nostalgia? Simak Jadwal Penayangannya

Penayangan di bioskop diundur, Terjebak Nostalgia diputar di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail.

Liputan6.com, Jakarta Oreima Films dan Kaninga Pictures, rumah produksi film Terjebak Nostalgia tengah dihujani banyak pertanyaan dari para penggemar film yang dibintangi Raisa dan Chicco Jerikho itu.

Penyebabnya, film Terjebak Nostalgia sudah diumumkan untuk tayang serentak di bioskop nasional mulai 11 Februari 2016. Namun yang terjadi, hingga kini poster film yang menampilkan wajah cantik Raisa itu belum juga dipasang di bioskop.

Para pemain film Terjebak Nostalgia seperti Raisa, Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Melalui media sosial, disebutkan penyebab tidak tayangnya film Terjebak Nostalgia dikarenakan jadwal penayangan yang mundur dari kesepakatan awal dengan pihak bioskop.

Tak ingin membuat penikmat film dan penggemar para pemain Terjebak Nostalgia kecewa, Oreima Films dan Kaninga Pictures memutuskan untuk memutar perdana film tersebut di Jakarta.

Lokasi yang dipilih adalah Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Pemutaran perdana tersebut akan dilakukan Jumat (12/2/2016) hari ini pada pukul 14.00 WIB, 16.00 WIB, 18.30 WIB dan 20.00 WIB.

Pemutaran khusus Terjebak Nostalgia

Dengan harga tanda masuk sebesar Rp 35 ribu, penonton sudah bisa menyaksikan  yang dibuat di New York, Amerika Serikat itu bersama dengan para pemain utama film tersebut, yakni Raisa dan Chicco Jerikho.  (Gie/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini