Sukses

Bella Shofie Ingin Punya Yayasan Anak-anak

Bella Shofie ingin dekat dengan anak-anak sebagai pancingan agar dirinya cepat hamil.

Liputan6.com, Jakarta Bella Sofhie merayakan hari lahirnya yang ke-24 pada Kamis (11/2/2016) malam di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Bella yang mengaku suka dengan anak-anak, memiliki impian membuat yayasan khusus untuk anak-anak.

"Aku sayang sama anak-anak kecil, makanya aku punya impian untuk mendirikan yayasan atau taman kanak-kanak," kata Bella Sofhie di sela-sela perayaan ulang tahunnya.

Bella Shofie di perayaan ulang tahun anak angkatnya,  Al Fatih Hamzah. [Foto: Instagram]

Meski tak tahu kapan hal itu terlaksana, namun istri Suryono ini mengaku jika impiannya pasti akan dia realisasikan. "Aku ingin merangkul mereka, belum tahu kapan ya. Bisa tahun ini, tahun depan atau berapa tahun lagi," sambung Bella.

Bella yang ingin cepat memiliki anak ini menganggap jika yayasan untuk anak-anaknya itu bisa memancing dirinya untuk cepat hamil. "Diaminkan aja, kalau dibilang itu anak aku, siapa tau jadi bisa punya anak banyak, dan mudah rezeki," ujar bintang FTV tersebut.

Bella Shofie (Liputan6.com/Panji Diksana)

Bella berjanji tidak akan membeda-bedakan anak-anak yang akan dia rangkul. Baginya, semua anak-anak berhak mendapatkan kebahagiaan yang sama. "Itu sudah impian aku, makanya doakan yah," ucap dia tersenyum. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.